Kamis, 15 November 2012

Tiga Keistimewaan Dodge Charger Redline

Tiga Keistimewaan Dodge Charger Redline
DODGE ikut meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 dengan menghadirkan muscle car retro legendaris Dodge Charger Redline yang penampilannya terlihat garang.

Mobil ini memiliki tiga keistimewaan dimana yang pertama adalah eksteriornya yang didominasi warna merah tua di kulit luarnya. Charger juga tampil lebih menawan berkat aksen karbon. Ban besar berukuran 20 inci dari Mopar juga menambah kesan agresif.


Namun pengunjung IIMS pasti akan lebih takjub ketika melihat isi perutnya yang sekaligus menjadi keistimewaan kedua pada mobil ini. Di sana bercokol mesin HEMI V8 3.600 cc berbahan alumunium ringan yang menghasilkan tenaga 590 tenaga kuda.

Suara khas performa tinggi yang menggeram dan menyalak pendek ketika pedal gas ditekan, bisa dipastikan akan terdengar melalui sepasang muffler sport yang bermuara di bagian belakang kendaraan.

Keistimewaan terakhir, yaitu performance parts untuk memberikan stabilitas serta peningkatan dinamika handling mobil. Untuk peranti pengereman, terpasang paket rem yang juga dari Mopar. Charger hingga saat ini belum dipasarkan di Indonesia karena belum memiliki varian setir kanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar